December 11, 2008

Fishing Valley - Bogor





































Gak Sengaja Hari libur Idul Adha jalan jalan ke Bogor.
Mungkin karena bosan dirumah trus tiba tiba ber-ide dech, Bogor yuk... Bogor....
semua langsung ok.

Sholat Dhuhur dulu baru pada siap siap berangkat. yah seperti biasa pergi ramai ramai pasti ada aja yang ketinggalan ya bolak balik lah buka tutup pintu rumah sampe akhirnya udahlah, kalau ada yang lupa beli aja nanti. hehehehe....

Hari itu pergi jalan2 dengan anggota : Bapak dan Ibu tersayang, Mas dan Mbak plus dua anak balita yang super lucunya, Ami dan Alya.
Seperti biasa sepanjang jalan kayaknya gue berasa suara gue doang yang rame gangguin dua ponakan gue yang lucu2 itu. mereka ketawa2 sampe akhirnya ketiduran...... bosan kali yee gue gangguin.

Entah kenapa tiba2 ber-ide yuk ke tempat wisata yang ada di belakang pemda Bogor yuk.... katanya sih banyak mainan.
Mas nanya, mang tau tempatnya.... gue jawab nggak. Hffffff..... tobat dech katanya.
ya udah terus jalan aja pas di tol sentul selatan keluar and mas yang jadi supir teriak, lapaaaarrrr..... jadilah kita makan siang di Saung Sunda di jalan tol Sentul Selatan.

Tempatnya bagus dan asri buanget and bagusnya lagi ada playground buat anak2. Horeeee.....
Makan sampe puas terus abis itu mas bilang ya udah kesana aja sekalian, masa gak ketemu dicari. ada alamatnya kan fishing valley?
Ada dong...... hari gini... thank's to internet especially google.com

Gak lama nemu juga tempatnya walau nyasar dulu 15 menitan.
tempatnya gak jelek tapi gak super keren juga sich. biasa aja
tapi permainannya banyak and gratis :) (ini yang dicari mainan yang gratis)
Rupanya ini tempat pemancingan besar yang disewa2in ke orang yang hobby mancing.
hari itu pas ada perlombaan mancing jadi ya rame buanget.
Gue sich gak niat buat mancing jadi langsung nyari tempat mainan. lumayan ada outbond facility nya.

Ada bambu keseimbangan, papan gila (papan yang hanya di sangga tali ujung2nya and kita harus bisa nyebrang tanpa pegangan.... Hiks...)

Trus ada Spider web sebelum pakai flying fox, ada juga jembatan goyang yang berupa kawat baja sejauh 5-6 meter dikasih jaring buat dilewatin... (ini lumayan buat gue pucet)

Kali ini yang baru nyoba flying fox itu ya si Ami. umurnya 2 tahun 11 bulan 27 hari. pengalaman pertama sebelum ultah yang ketiga. flying foxnya bayar 15 ribu tapi gak rugi kok mainnya. kereen ajah...... Ami sempet pucat tapi abis itu ketawa2 secara dia tandem ma bapaknya. :)

Ada juga Giant water bubble..... orangnya masuk kedalam balon raksasa terus disuruh nyebrangin kolam yang udah disediakan. bingung kan??? caranya itu persis kayak hamster yang ditaruh di kincir, harus lari terus biar balonnya mutar dan bisa nyampe ujung. trust me that it's not easy at all........

Main disana sampe jam 4.30 Sholat Ashar then go home dech. sebelum pulang bapak ibu foto dgn latar belakang kali ciliwung and keluarga Mas di tugunya Fishing valley. Gue??? tetep bagian ambil foto hehehehe.......

Thank you all, I'm happy and enjoy that moment.
Terima kasih Allah itu yang utama.


PS: Sayang keluarga adik tidak bisa ikut. next time kita pergi ramai2 ya. pasti seruuu buanget.

No comments: